27 KK Dusun Asulait di Perbatasan Terima Bantuan Listrik Gratis, Bupati Belu: Terimakasih kepada PLN

27 KK Dusun Asulait di Perbatasan Terima Bantuan Listrik Gratis, Bupati Belu: Terimakasih kepada PLN
Penyerahan CSR ini juga ditandai dengan penyalaan lampu perdana oleh Emiliana Kaiguro salah satu penerima bantuan didampingi Bupati Belu, GM PLN UIW NTT dan Kepala Desa Sarabau di Dusun Asulait, Jumat (17/12/2021). (Foto: @protokol belu)

TASIFETO TIMUR, Pojokbebas.com – Menjelang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, 27 Kepala Keluarga di Dusun Asulait, Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur menerima bantuan program Coorporate Social Responsiblity (CSR) berupa listrik gratis dari PT. PLN.

Penyerahan CSR ini dilakukan General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko dan diterima oleh Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM di Dusun Asulait, Desa Sarabau, Jumat (17/12/2021).

Penyerahan CSR ini juga ditandai dengan penyalaan lampu perdana oleh Emiliana Kaiguro salah satu penerima bantuan didampingi Bupati Belu, GM PLN UIW NTT dan Kepala Desa Sarabau.

Bupati Belu, dr. Taolin Agustinus dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepad PT. PLN karena hari ini masyarakat Dusun Asulait, Desa Sarabau mendapat berkat menjelang Pesta Natal dan Tahun Baru yakni berkat terang dari PLN.

BACA JUGA:
Lepas Pekerja Bangunan Asal Jawa Tengah, Bupati Belu: Atas Nama Pemerintah Saya Sampaikan Terima Kasih
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More