Acara Pisah Sambut Kapolres Manggarai, Bupati Hery: Tuhan Banyak Kirim Orang-orang Baik untuk Manggarai

43
Acara Pisah Sambut Kapolres Manggarai, Bupati Hery: Tuhan Banyak Kirim Orang-orang Baik untuk Manggarai
Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit di acara pisah sambut Kapolre Manggarai, Kamis (13/1/2022). (Foto: @Prokopim Manggari)

 

RUTENG, Pojokbebas.com – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. mengucapkan terima kasih kepada Polres Manggarai di bawah kepemimpinan AKBP Mas Anton Widyodigdo atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, sehingga berbagai agenda besar bisa berjalan dengan aman, seperti penangan Covid-19, pelaksanaan Pilkades, pelaksanaan vaksinasi dan agenda-agenda lainnya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Manggarai kami mengucapkan limpah terima kasih untuk Bapak Mas Anton atas seluruh kerja sama yang memberikan begitu banyak sumbangsih secara institusi maupun secara pribadi,”  ungkapkan Bupati Hery saat menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Manggarai dari Pajabat Lama AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H., S.I.K kepada Pejabat Baru AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K di Halaman Mapolres Manggarai, Selasa (11/1/ 2022).

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama ini, dan berharap akan ada perbaikan untuk Manggarai yang lebih baik ke depannya,” kata Bupati Hery.

Acara Pisah Sambut Kapolres Manggarai, Bupati Hery: Tuhan Banyak Kirim Orang-orang Baik untuk Manggarai
Kapolres Manggarai lama AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H., S.I.K didampingi Nyonya di acara Pisah Sambut, Kamis (13/1/2022). (Foto: @Prokopim Manggarai)

 

“karena itu pada kesempatan ini kami mohon kepada bapak Kapolres yang baru, mudah-mudahan usaha-usaha ini tetap bisa dijalankan pada hari-hari yang mendatang,” lanjut Bupati Manggarai.

AKBP Mas Anton Widyodigdo telah bertugas sejak 11 November 2019 di Kabupaten Manggarai (selama 2 tahun 2 bulan). Selanjutnya, ia akan bertugas sebagai Wakapusdik Polair Lemdiklat Polri. Sementara Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Lembata selama 1 tahun 7 bulan.

Bupati Hery juga mengucapkan terima kasih kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia yang senantiasa menunjuk orang-orang atau personil yang pas untuk medan dan karakteristik masyarakat di Manggarai.

“Kita bersyukur karena Tuhan banyak kirim orang-orang baik untuk Manggarai. Orang baik yang satu pergi, orang baik yang lain akan datang, dan kita percaya itu. Kami mohon kepada Bapak Kapolres yang baru semoga kerja sama kita, terutama dalam penanganan Covid-19 akan berjalan dengan baik,” tutup Bupati Hery.

BACA JUGA :  Tentang Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi Dunia, Presiden Joko Widodo Minta Peran Negara G20
Acara Pisah Sambut Kapolres Manggarai, Bupati Hery: Tuhan Banyak Kirim Orang-orang Baik untuk Manggarai
AKBP Yoce Marten Kaplres Baru Manggarai didampingi Nyonya. (Foto: @Prokopim Manggarai)

 

Pada kesempatan lain, AKBP Mas Anton mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu melancarkan dan memudahkan pelaksanaan tugasnya di Manggarai.

“Dibandingkan dengan jumlah luas wilayah dengan personil yang kita miliki (kurang), kita melihat peluang dengan membangun komunikasi dengan pemerintah dengan tokoh agama tokoh masyarakat untuk mencapai visi misi bersama,” ucap Mas Anton.

“Mohon maaf bila ada perbuatan yang tidak berkenan,” tambahnya.*(Edit. Pb-7/@Prokopim Manggarai)

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.