Alasan Umi Pipik Mencari Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua

Alasan Umi Pipik Mencari Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua
Pipik Dian Irawati & Alm. Ustad Jefri Al Buchori. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Terkuaknya fakta baru dari rumah tangga Umi Pipik dan Ustad Jefri Al Buchori pasca pengakuan Umi Pipik bahwa dirinya dipoligami Uje yang totalnya memiliki tiga orang isteri dan memiliki satu anak laki-laki dari istri kedua, Umi Pipik yang mengaku pernah bertemu anak laki-laki Alm. Uje dari isteri yang kedua namun kemudian kehilangan kontak, belakangan ini pihak Umi Pipik didukung anak-anaknya berusaha mencari darah daging mendiang suaminya itu yang kini berusia sekitar 13 tahun, atau seusia Billal, anak ketiga Umi Pipik dan Uje.

Usaha untuk mencari anak laki-laki Alm. Uje tersebut dipicu oleh mimpi Umi Pipik sebelumnya di mana dalam mimpinya itu ada seorang anak kecil mendatanginya dan menarik-narik tangannya. Mimpi itu membuat Umi Pipik teringat kembali akan sosok anak laki-laki Uje dari isteri keduanya yang sempat berusaha Umi Pipik cari sebelumnya namun berujung gagal.

BACA JUGA:
Usai Gelar Pengajian, Keluarga Bocorkan Tema Pernikahan Nikita Willy
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More