Alasan Umi Pipik Mencari Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua

370
Alasan Umi Pipik Mencari Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua
Pipik Dian Irawati & Alm. Ustad Jefri Al Buchori. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Terkuaknya fakta baru dari rumah tangga Umi Pipik dan Ustad Jefri Al Buchori pasca pengakuan Umi Pipik bahwa dirinya dipoligami Uje yang totalnya memiliki tiga orang isteri dan memiliki satu anak laki-laki dari istri kedua, Umi Pipik yang mengaku pernah bertemu anak laki-laki Alm. Uje dari isteri yang kedua namun kemudian kehilangan kontak, belakangan ini pihak Umi Pipik didukung anak-anaknya berusaha mencari darah daging mendiang suaminya itu yang kini berusia sekitar 13 tahun, atau seusia Billal, anak ketiga Umi Pipik dan Uje.

Usaha untuk mencari anak laki-laki Alm. Uje tersebut dipicu oleh mimpi Umi Pipik sebelumnya di mana dalam mimpinya itu ada seorang anak kecil mendatanginya dan menarik-narik tangannya. Mimpi itu membuat Umi Pipik teringat kembali akan sosok anak laki-laki Uje dari isteri keduanya yang sempat berusaha Umi Pipik cari sebelumnya namun berujung gagal.

“Sekarang memberi-tahu karena sebelum Mbak Venna nge-vlog, sebenarnya saya sudah bahas dengan anak-anak saya, bahwa beliau poligami.  Anak-anak sudah tahu, dan sebelum masuk lebaran, saya dimimipikan anak kecil menarik tangan saya,”  ungkap Umi Pipik dalam kanal Intens Investigasi, Rabu (12/5).

Niat Umi Pipik untuk bertemu putra Alm. Uje dari isteri keduanya dilandasi kecemasannya akan kondisi ekonomi anak tersebut dan keinginan Umi Pipik untuk membantunya. “Saya tuh kan di pengajian saya punya program bakti sosial, terus berbagi. Kan kalau kita bersedekah lebih baik bersedekah dengan keluarga terdekat, nah saat itu saya berfikir seperti itu dengan mimpi saya ditarik-tarik. Mungkin sekarang usianya  gak terpaut jauh dengan anak saya yang ketiga, Bilall yah, kan billal sekarang 13 tahun, mungkin dia antara 11 atau 10 tahun,” ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik mengaku dulu pernah kontak dalam bentuk Direct Message (DM) dengan anak tersebut. Tapi kemudian kontak tersebut hilang sehingga Umi Pipik kehilangan jejak anak tersebut.

 

“Kalau dulu masih jaman aplikasi pad, itu beliau pernah DM saya. Itu dulu banget, sekarang udah gak ada itu PAD-nya juga,” kata Umi Pipik.

Upaya Umi Pipik untuk mencari dan menemukan anak laki-laki dari isteri kedua mendiang suaminya itu rupanya mendapat dukungan dari anak-anak Umi Pipik, Adiba dan Abidzar. Seperti halnya Umi Pipik, Adiba dan Abidzar pun sama-sama mencemaskan kondisi saudara sedarah mereka dari ibu yang berbeda, apakah ia dalam kondisi baik-baik saja atau tidak.

Kuatnya kerinduan Umi Pipik dan anak-anaknya untuk bertemu anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun tersebut mendorong Umi Pipik mengumumkan dan menyampaikan pesan dan harapannya kepada anak tersebut bahwa jika anak tersebut membaca berita ini Umi Pipik sangat berharap untuk bisa bertemu dengannya.

 “Bahkan waktu itu kita mau cari bareng-bareng cuma karena keterbatasan makanya dihentikan. Ya gimana ya, mereka masih satu darah sama anak saya, dan karena mimpi itu saya jadi kepikiran, dan anak-anak mau nyari juga.  Ya pengen ketemu aja sama anaknya, kalau di luar keadaannya kurang baik, ya kita bisa bantú. Ya kita lihat keadaanya, yang jelas ketemu dulu lah, biar mereka deket sama anak-anak, kan saudara.

Umi Pipik juga menyampaikan bahwa jika anak tersebut ingin tinggal bersama Umi Pipik dan saudara-saudari sedarahnya yaitu Adiba, Abidzar dan adik-adiknya, Umi Pipik dan anak-anaknya tersebut siap menerima dengan tangan terbuka dan merasa sangat gembira.

“Waktu itu kita sama anak-anak udah  cari, tapi gak ketemu kontaknya, mungkin dengan seperti ini beliau nonton. Semoga ya, berharapnya seperti itu, karena niat baik gak mungkin Allah gak mengizinkan.  Ya dengan adanya seperti ini, saya berharap, seandainya beliau menonton, saya gak sebut namanya karena privasi,  Kalau seandainya memang pengennya juga kalau mau tinggal bareng sama saya ya, gue sudah bilang sama anak-anak saya Adiba, Abidzar, mereka ngerti, paham,” kata Umi Pipik.*(Pb-7)

BACA JUGA :  Fans dan Istri Laporkan Akun yang Catut Foto Almarhum Didi Kempot di Sosial Media
kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.