Aliansi Wartawan Sikka, Akademisi, Praktisi Hukum, dan Mahasiswa Dukung Frans Seda Jadi Pahlawan Nasional

Laporan Wall Abulat (Wartawan Pojokbebas, Kolumnis, dan Penulis Buku)

Aliansi Wartawan Sikka, Akademisi, Praktisi Hukum, dan Mahasiswa  Dukung Frans Seda Jadi Pahlawan Nasional
Aliansi Wartawan Sikka (AWAS)dan utusan elemen warga mendukung Frans Seda menjadi pahlawan nasional dalam momen syukuran HUT ke-7 AWAS di  Kantor Redaksi Ekora NTT di Jalan Anggrek Nomor 12 Maumere, Kecamatan Alok, Selasa (14/2/2023). Foto Istimewa.

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Puluhan wartawan media cetak, media elektronik dan media online yang bertugas di Kabupaten Sikka yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Sikka (AWAS); utusan akademisi, praktisi hukum, dan utusan mahasiswa mendukung tokoh nasional asal Kabupaten Sikka Frans Seda menjadi pahlawan nasional. Dukungan AWAS dan elemen warga ini disampaikan usai beraudiens dengan dua tokoh nasional asal Flores, CH Philip Gobang dan Bona Beding bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 AWAS   di  Kantor Redaksi Ekora NTT di Jalan Anggrek Nomor 12 Maumere, Kecamatan Alok, Selasa (14/2/2023).

Momen syukuran ini dimaknai dengan beberapa kegiatan di antaranya bincang-bincang media bertajuk Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat dengan menghadirkan Praktisi Hukum dari Universitas Nusa Nipa (Unipa) Indonesia Alfons Hilarius Ase, S.H., M.Hum; Akademisi sekaligus Praktisi Media Ibu Rini Kartini; S. Sos, M.Ed.Kom dan Wartawan Senior Pos Kupang, Eugenius Moa.

BACA JUGA:
Uskup Ewald dan Umat Katolik Keuskupan Maumere Dukung Frans Seda Jadi Pahlawan Nasional
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More