Argentina Lolos ke Semifinal Usai Menang 4-2 Adu Penalti

JAKARTA, Pojokbebas.com– Juara bertahan Argentina mendapat perlawanan keras Ekuador pada pertandingan 8 besar Copa Amerika 2024 yang berlangsung di NRG Stadium, Jumat (5/7), jam 08:00 WIB pagi ini.

Prediksi menang mudah berdasarkan analisis lima pertandingan terakhir lawan Ekuador termasuk prestasi moncer di babak penyisuhan grup, tidak terwujud.

Buktinya, Ekuador bisa imbangi Argentina 1-1 di waktu normal dan kalah 4-2 saat permainan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Pada waktu normal, Argentina memang tampak unggul dalam menguasai bola dan berhasil mencetak gol kemenangan 1-0 pada babak pertama.

Gol ini dilesakkan Lisandro Martinez melalui sundulan manis di menit ke-35. Sampai akhir babak pertama, Messi dkk kesulitan menambah modal gol lantaran solidnya tim Ekuador di lini belakang.

Memasuki babak kedua, skuad berjuluk Albiceleste itu tetap meningkatkan intensitas penyerangannya. Pemain Albiceleste bergantian mencoba menembus pertahanan lawan.

Cilaka, di menit ke-61 Argentina ketimpa sial saat Rodrigo de Paul dianggap melakukan handball.

BACA JUGA:
Maroko Membalikan Dunia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More