Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal, Anak Selamat

590
Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal, Anak Selamat
Artis Vanessa Angel. (Foto: IG Vanessa Angel)

 

SURABAYA, Pojokbebas.com – Artis Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah (Bibi) meninggal dunia akibat kecelakaan mobil dalam perjalanan dari Jakarta-Jawa Timur, Kamis (4/11), pukul 12.36 WIB.

“Kecelakaan terjadi di KM. 672+300/A ruas Tol JOMO (Jombang-Mojokerto). Waktu kejadiannya KKamis, 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 WIB,” ungkap laporan Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur pada Dirlantas Polda Jatim, Kamis (4/11).

Mobil yang ditumpangi Vanessa, suami, dan anak mereka mengalami kecelakaan tunggal menabrak beton pembatas bagian kiri ruas tol JOMO.

“Kendaraan Paje nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol JOMO tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol, lalu mobil tersebut terpelanting dan berputar, berhenti di lajur cepat,” tulis laporan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Dari hasil analisa sementara, lakalantas tersebut terjadi akibat pengemudi mobil mengantuk sehingga kehilangan fokus dan konsentrasi.

Dalam kecelakaan tersebut pengemudi mobil dikabarkan mengalami luka ringan. Sedangkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

Artis Vanessa Angel dan Suami Meninggal Karena Kecelakaan Tunggal, Anak Selamat
Mobil Pajero yang ditumpangi Artis Vanessa Angel dan suami dan Polisi tengah menyelidiki kondisi korban kecelakaan tunggal tersebut di TKP tol JOMO, Kamis (4/11). (Foto istimewa)

 

Dua orang penumpang yang mengalmi luka agak berat yaitu Seorang balita yang diduga adalah anak Vanessa dan Bibi dan Siska Lorenza (21 thn).

Jenazah Vanessa dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur, sementara ketiga korban luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

Mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa dan Bibi yang tampak hancur pada bagian kiri telah dibawa ke Pos Lalu Lintas Jombang, Jawa Timur.*(Pb-7)

BACA JUGA :  Jokowi Lantik Anggota KPU dan Bawaslu Masa Jabatan 2022-2027
kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.