Aspen Medical Gandeng Tridaya Group Bangun Faskes di Kawasan Indonesia Timur

JAKARTA, Pojokbebas.com- PT Aspen Medical Group Indonesia (Aspen Medical), perusahaan penyedia solusi perawatan kesehatan resmi mengumumkan kerjasamanya dengan PT. Tridaya Group pada Senin (25/3).

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan dalam rangka menghadirkan jaringan fasilitas kesehatan (faskes) berstandar internasional di kawasan Indonesia Timur.

CEO Aspen Medical di Indonesia, Dr. Andrew Rochford, dan Direktur Grup Tridaya, William Gosal, hadir di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di Jakarta untuk menandatangani perjanjian tersebut.

Penandatanganan disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Reppublik Indonesia (RI) yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Juga hadir perwakilan dari Kementerian Kesehatan Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, dr. Andi Saguni, MA.

Selain itu hadir juga Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM.

Hal ini juga merupakan kelanjutan target dari Aspen Medical yang saat ini dalam proses awal konstruksi Rumah Sakit Aspen Depok di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:
Menteri PANRB Dorong Penerapan MPP Digital Lingkup Indonesia Timur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More