Bantah Berselingkuh dengan Hotma Sitompul, Istri Bams Tenangkan Diri

Bams dan Mikhavita Wijaya Sepakat Cerai, Alasannya Terungkap
Bams dan Mikhavita Wijaya serta puteri mereka (sensor) saat liburan ke Jepang. (Foto IG Bams)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Isu perselingkuhan pengacara kondang Hotma Sitompul dengan menantunya Mikhavita Wijaya yang notabene adalah istri Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Band Samson dibantah pihak Mikha melalui pengacaranya, Philipus Sitepu, Minggu (28/3). Sitepu mengatakan isu miring tersebut tidak benar.

Pihak Mikha juga membantah keretakan rumah tangga Bams-Mikha juga Hotma-Desiree disebabkan adanya perselingkuhan Hotma dengan Mikha, istri Bams yang notabene adalah menantu Hotma.

“Tidak benar ada hubungan sebagaimana diisukan antara Mikha dan Pak Hotma. Dan bukan karena itu. Bukan sama sekali bukan,” ungkap Philipus Sitepu di Jakarta, Minggu (28/3).

Diakui Sitepu, munculnya isu miring kedekatan spesial Hotma Sitompul dengan Mikha telah berefek buruk pada psikis Mikha yang notabene adalah menantu Hotma sendiri. Menurutnya Mikha bahkan merasa namanya dicemarkan dan terpukul oleh tersebarnya isu tersebut. Karena kondisi itulah, Mikha saat ini memilih berdiam diri.

BACA JUGA:
Demi Awet Muda, Krisdayanti Jalani Perawatan Suntik DNA Ikan Salmon Rp1 M
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More