Bergabung di Inter Miami, Redondo Pamit dari Argentinos Juniors

JAKARTA, Pojokbebas.com--Bintang muda Argentina yang bermain di klub Argentinos Juniors, Federico Redondo melanjutkan karirnya di Inter Miami.

Gelandang berusia 21 tahun ini akan bermain bersama mega bintang Lionel Messi di Klub Major League Soccer (MLS).

MSL mengumumkan penandatanganan Federico Redondo pada Jumat waktu setempat, 23 Februari 2024 untuk masa kontrak hingga 2027 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Inter Miami memboyong Redondo dengan biaya cukup fantastis yang menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano, mencapai nilai 8 juta dolar Amerika atau sekitar Rp124,7 miliar.

Kontrak itu mencakup klausul penjualan yang memastikan Argentinos Juniors mendapatkan 15 persen dari setiap transfer di masa depan.

Departemen Komunikasi Inter Miami menyampaikan, Redondo akan bergabung dengan klub sebagai pemain Inisiatif U-22 dan pengganti rekan senegaranya, Facundo Farias, yang absen sepanjang musim.

“Kami senang membawa gelandang muda yang menarik seperti Federico Redondo ke Inter Miami,” kata Chris Henderson, Kepala Sepak Bola dan Direktur Olahraga Inter Miami.

BACA JUGA:
Hadapi Peru pada Penyisihan Grup, Pelatih Argentina Rombak Susunan Pemain
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More