kominfo iklan

Bertemu Paus Fransiskus , Ini Cerita Artis Anggun

325
Bertemu Paus Fransiskus , Ini Cerita Artis Anggun
Artis sekaligus penyanyi Anggun Cipta Sasmi tak kuasa menyembunyikan rasa haru dan kegembiraannya saat bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatican baru-baru ini. (Foto: @anggun C. Sasmi)

 

VATICAN, Pojokbebas.com – Artis sekaligus penyanyi Anggun Cipta Sasmi tak kuasa menyembunyikan rasa haru dan kegembiraannya saat bertemu dengan Paus Fransiskus. Melalui laman Media sosialnya, artis yang terkenal dengan hits ‘Mimpi’nya itu membagikan moment perjumpaannya dengan Paus Fransiskus yang terjadi baru baru ini.

Melalui dua buah gambar foto antara dirinya dengan paus yang diunggahnya , Anggun yang mengenakan dress code berwarna hitam, berjabat tangan dengan Paus Fransiskus. Keduanya pun terlibat dalam perbincangan yang hangat, sambil melempar senyum hangat satu sama lainnya.

“Saya merasa sangat terhormat bisa berjumpa dengan Paus Fransiskus,”tulis Anggun dalam media sosialnya baru baru ini, yang dikutip kembali oleh pojokbebas selasa, 4/12/2022.

Anggun pun melanjutkan cerita harunya dengan menyebut Paus sebagai Pribadi yang penuh dengan kehangatan dari cara bicaranya yang lembut dan senyumnya yang tulus.

“Bicaranya lembut, ada ketulusan dalam menatapku, Saya merasa ada cinta dan kebaikan yang terpancar darinya” lanjut Penyanyi yang kini tinggal di negara Perancis tersebut.

Postingan Anggun tersebut pun mendapat ribuan komentar dari para Followersnya. Sebagian besar Para Followersnya memuji dan mengapresiasi moment perjumpaan tersebut dengan menyebutnya sebagai perjumpaan persaudaraan.

obor ormas

Selain itu, Anggun pun menuai pujian Followersnya dengan sikapnya yang sangat terlihat rendah hati dan hormat kepada pemimpin agama khatolik sedunia tersebut.

Seorang Follower asal Indonesia bernama Rusdiana Harianja asal Indonesia misalnya, dalam kolom komentar ikut memuji sikap Anggun tersebut.

“Terharu sekali lihat ini Anggun yang selalu rendah hati dan super ,hebat” Puji Rusdiana dalam komentarnya.

Followers lain yang memiliki nama akun @Alexandra Sorvino pun ikut memberikan komentarnya . Dalam komentarnya Alexandra mendoakan Paus dan Anggun agar selalu mendapat perlindungan dan berkat dari Tuhan yang Maha Esa.

BACA JUGA :  Milen Cyrus Ditangkap Lagi, Urinenya Positif Zat ini

“I know your love beyond all prise..GOD bless Pope Francis and the Diva Mba Anggun,”tulisnya dalam bahasa inggris.

Anggun diketahui adalah salah satu dari banyak artis International yang sudah melakukan audiensi pribadi dengan Paus Fransiskus. Sebelumnya Aktor Leonardo De Caprio , juga berkesempatan melakukan audiensi pribadi dengan Paus Fransiskus.

Dalam Perjumpaan tersebut, keduanya membahas masalah perubahan iklim dan masalah lingkungan lainnya.*(Rafael Rela)

knpi
hanura

Leave A Reply

Your email address will not be published.