Bupati Mabar Sidak ke Kantor Dukcapil, Beri Peringatan Keras kepada Seluruh Pegawai

Bupati Mabar Sidak ke Kantor Dukcapil, Beri Peringatan Keras kepada Seluruh Pegawai
Bupati Manggarai Barat saat sidak ke Kantor Dukcapil Mabar, Kamis (27/5). (Foto: @Prokopim Manggarai Barat)

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.Com – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE melakukan Kunjungan dan sidak pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Manggarai Barat, Kamis (27/05).

Hal pertama yang dicek Bupati Edi saat tiba di kantor Dukcapil tersebut adalah melakukan pengecekan kehadiran pegawai pada dinas ini.

Lalu Bupati Endi juga mengingatkan dengan keras kepada pegawai Dukcapil Mabar tentang aspek disiplin dan kebersihan baik dalam kantor maupun lingkungan sekitar.

“Ingat bahwa kantor ini juga dikunjungi banyak orang, sehingga mau tidak mau disiplin, etos kerja dan kebersihan pada kantor ini merupakan salah satu unsur terpenting dalam roda pemerintahan daerah”, ujarnya.

Bupati Edi juga melakukan Pengecekan tata cara pelaksanaan pembuatan KTP, dan proses pelayanannya sampai pada penerbitan oleh dinas tersebut untuk memastikan tingkat kinerja dan ketersediaan sarana dan prasarana dalam urusan tersebut.*(Edit. Pb-7 / @prokopim Manggarai Barat)

BACA JUGA:
Bupati Mabar Hentikan Semua Pungutan Retribusi Daerah di TNK
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More