Curhat Wenny Ariani Sambil Meneteskan Air Mata Menanti Pengakuan Rezky Aditya  

46
Curhat Wenny Ariani Sambil Meneteskan Air Mata Menanti Pengakuan Rezky Aditya
Wenny Ariani mantan kekasih Rezky Aditya yang berjuang mendapat pengakuan Rezky atas anaknya yang kini berusia 8 tahun. (Foto: Caputre kanal Nikita Mirzani)

 

TANGERANG, Pojokbebas.com – Langkah Wenny Ariani mengejar pengakuan Rezky Aditya atas anaknya hingga berani muncul dihadapan publik termasuk tampil mencurahkan isi hatinya kepada Denny Darko hingga meneteskan air mata mengakui bahwa kemunculan dan langkah beraninya yang ia lakukan belakangan ini bukan demi panjat sosial alias pansos,

 

Selain itu, Wenny juga mengaku perjuangannya tidak bermaksud untuk memeras siapapun termasuk Rezky Aditya, tapi dilakukan semata-mata untuk mendapatkan pengakuan ayah kandung untuk puteri semata wayangnya yang kini sudah berusia 8 tahun.

“Bukan pansos mas, ini semata-mata untuk anak saya mendapat pengakuan dari ayah biologisnya,” kata Wenny Ariani kepada Denny Darko di kanal Youtube Denny bertajuk “Menitikkan Air Mata, Wenny Ariani Mendoakan Rezky Aditya & Citra Kirana (part 3_3).”

Curhat Wenny Ariani Sambil Meneteskan Air Mata Menanti Pengakuan Rezky Aditya
Wenny Ariani vs Rezky Aditya. (Foto: capture kanal @Indosiar)

 

Selain tidak bermaksud untuk pansos atau memeras siapapun, Wenny juga mengaku perjuangannya untuk mendapatkan pengakuan Rezky Aditya atas puterinya tidak ada niat sedikitpun untuk mengganggu rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini yang tengah bahagia dengan kehadiran buah hati pertama mereka.

Wenny malah mendoakan agar rumah tangga Rezky dan Ccitra Kirana bahagia dan langgeng. Karena itu, sebelum menggugat Rezky, Wenny terlebih dahulu menemui Citra Kirana untuk meminta maaf dan mengutarakan niat dibalik perjuangannya adalah demi kejelasan status ayah biologis puterinya yang ia yakini adalah Rezky Aditya.

 

“Kalau mau merusak rumah tangga gak mas, justeru saya di sini tulus banget mendoakan untuk kebahagiaan keluarga Rezky, dan yang saya gugat di sini kan bukan masa depannya Rezky mas, tapi masa lalunya Rezky yang harus dia tanggung-jawab dan dia akui,” ungkap Wenny. *(Pb-7)   

BACA JUGA :  Anda Ingin Mengenal van Gogh? Nonton Lima Film ini !

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.