Demi Awet Muda, Krisdayanti Jalani Perawatan Suntik DNA Ikan Salmon Rp1 M

Aurel dan Azriel Positif Terpapar Covid-19, Krisdayanti Sarankan Fokus Sembuh
Krisdayanti dan Raul Lemos dalam balutan kostum tradisional Timor Leste. (Foto IG KD)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Artis yang juga anggota DPR RI Krisdayanti membuat heboh jagat maya karena mengaku melakukan perawatan kecantikan dengan memakai suntikan DNA ikan Salmon di Korea Selatan.

“Untuk (suntik-Red) DNA  Ikan Salmon ya, emang lagi tren kan di Korea Selatan,  dan saya senang mendapat kan ini.  Ya emang treatment kan harus ada ya, tapi kan teknologi terus berkembang  dan alat juga semakin canggih,” ungkap Krisdayanti dalam kanal Intens Investigasi, Selasa (4/5).

Untuk menjalani perawatan tersebut, menurut gonjang-ganjing di kalangan netizen di jagat maya menyebutkan bahwa mantan istri Musisi Anang Hermansyah tersebut sampai merogoh kocek hingga Rp1 miliar.

Menurut pengakuan Krisdayanti sebagaimana dilansir kanal Intens Investigasi biaya sekali perawatan senilai Rp40 juta. Total untuk beberapa kali perawaatan ditotal sekitar Rp1 miliar. Biaya itu dinilai artis yang kini menjabat anggota DPR RI ini sebanding dengan hasil yang ia peroleh saat ini yaitu tampil dengan wajah awet muda di usianya yang sudah 46 tahun.

BACA JUGA:
Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting 
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More