Destinasi Pariwasata Premium Perlu Didukung dengan Menjaga Kualitas Pangan

Destinasi Pariwasata Premium Perlu Didukung dengan Menjaga Kualitas Pangan
Wabup Mabar dr. Weng saat membuka kegiatan Advokasi terpadu gerakan keamanan pangan desa, pasar aman dari bahan berbahaya, dan pangan jajanan anak sekolah di Kabupten Manggarai Barat di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (14/04). (Foto Kominfo Mabar)

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.Com -Wakil Bupati Manggarai Barat  dr. Yulianus Weng, M.Kes membuka kegiatan Advokasi terpadu gerakan keamanan pangan desa, pasar aman dari bahan berbahaya, dan pangan jajanan anak sekolah Kabupten Manggarai Barat di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (14/04).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Mabar mengungkapkan keunggulan Labuan Bajo yang terkenal dengan destinasi parwisata yang eksotik dan populer di mata dunia dengan status daerah pariwisata premium. Bersamaan dengan hal itu, yang tidak bisa ditampik adalah berkembang pula UMKM di bidang pangan yang tentunya patut didukung pemerintah.

“Daerah ini terkenal dengan pariwisatanya, sejalan dengan hal itu maka banyak UMKM berkembang termasuk UMKM di bidang pangan,” kata dr. Weng.

BACA JUGA:
DPR: Budaya dan Pariwisata Harus Miliki Benang Merah
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More