3 Warga Rusia Tewas dan Ratusan Terluka Dirudal Ukraina, Paus Lakukan Ini

ISTANBUL, Pojokbebas.com –Serangan rudal Ukraina yang menyasar Kota Sevastopol di Krimea menewaskan tiga warga dan ratusan lainnya terluka.

Wakil Menteri Kesehatan Rusia Alexei Kuznetsov mengatakan, setidaknya ada tiga orang tewas dan lebih dari 120 orang terluka akibat serangan rudal di kota yang dianeksasi secara ilegal oleh Moskow itu pada 2014.

“Menurut data operasional, akibat penembakan di Sevastopol, 124 orang, termasuk 27 anak-anak, terluka dalam berbagai tingkat keparahan,” kata Alexei Kuznetsov kepada media di Moskow, Minggu (23/6).

Dalam pernyataan sebelumnya, Gubernur Sevastopol yang dilantik Rusia, Mikhail Razvozhayev, mengatakan jumlah korban tewas akibat serangan itu meningkat dari dua menjadi tiga.

Sementara penduduk yang terluka, yang mencapai hampir 100 orang, diberikan semua perawatan medis yang diperlukan.

Rusia mengklaim lima rudal ditembak jatuh. Razvozhayev lebih lanjut mengatakan pecahan rudal jatuh di wilayah pesisir kota, yaitu Uchkuyevka dan Lyubimivka.

Ia juga mengatakan kebakaran terjadi di sebuah bangunan pemukiman dan kawasan hutan di kota tersebut akibat pecahan rudal.

BACA JUGA:
Perang Rusia vs Ukraina Berdampak Positif bagi Dunia Maritim dan Pelaut Indonesia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More