Dituding Langgar Prokes Pasca Jalani Vaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

Dituding Langgar Prokes Pasca Jalani Vaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf
Foto Viral Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dituding langgar Prokes dan menulai kritik pedas netizen dan rekan artis. (Foto sosmed Raffi)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Artis Raffi Ahmad akhirnya menyadari kesalahannya pasca foto kebersamaannya dengan sang istri Nagita Slavina dan beberapa temannya yang dituding tanpa mematuhi protokol kesehatan viral dan menuai kritikan pedas netizen hingga sesama artis.

Melalui akun sosial medianya @raffinagita1717, Raffi mengunggah video permintaan maafnya kepada netizen, followers, fans, Presiden Jokowi dan para staf Presiden di Istana Negara, yang telah mendaulat dirinya sebagai influencer masyarakat dan anak muda milenial untuk kampanyekan vaksin; juga kepada masyarakat Indonesia.

Melalui video permintaan maaf tersebut Raffi jujur mengakui bahwa kejadian ia dan sang istri datang ke pesta dan tidak menjaga jarak pada Rabu (13/1) malam itu merupakan murni keteledorannya. Ia pun mengakui kesalahan atas tindakannya yang menuai kehebohan itu.

BACA JUGA:
Mengenangmu Mama (Puisi Christoforus Thena)
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More