DPC Hanura Kabupaten Manggarai Lantik Pengurus Baru PAC di Kecamatan Wae Ri’i

377
DPC Hanura Kabupaten Manggarai Lantik Pengurus Baru PAC di Kecamatan Wae Ri'i
Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Manggarai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) periode 2022-2025 di Kecamatan Wae Ri’i|Foto Pojokbebas.com

 

RUTENG, Pojokbebas.com -Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Manggarai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) periode 2022-2025 di Kecamatan Wae Ri’i.

Melalui Surat Keputusan bernomor SKEP/97/DPC/HNR/M.rai/IX/2020, DPC Hanura Kabupaten Manggarai melantik Efrid Marung, S.Pd sebagai ketua PAC, Evodius Rolansi Peri sebagai sekretaris, dan Maria Marta Jaina sebagai bendahara. Baca juga: Rayakan 3 Event Ini, DPD Hanura NTT: Kita Berjuang Untuk 2024

Sebelumnya, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Wae Ri’i dijabat oleh Drs. Bandur Vitalis. Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai Adolfus Gabur menerangkan bahwa Ketua PAC yang lama yaitu Drs. Vitalis Bandur ditarik ke DPC.

“Ketua PAC yang lama (Drs. Vitalis Bandur) saya sudah tarik menjadi pengurus DPC Kabupaten dan menjabat sebagai wakil ketua saat ini,” terang Adolfus Gabur, Jumat (7/1/2022).

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Heribertus Baben selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kabupaten Manggarai dan Paulus Jemarus yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD dari Partai Hanura Dapil V. Baca juga: Kunjungi Panti Rehabilitasi, Ketua DPC: Kader Hanura Harus Peka Dengan Penderitaan Orang Lain

Dalam sambutannya, Adolfus Gabur, B.sc.,Sos menegaskan, pada Pileg 2024 mendatang Partai Hanura di Kabupaten Manggarai akan bekerja keras agar dapat meraih minimal lima kursi.

“Hari ini saya melantik pengurus baru PAC kecamatan Wae Ri’i. Saya yakin melalui pengurus baru ini maka perolehan suara Partai Hanura di Kecamatan Wae Ri’i ke depan sangat signifikan. Apa lagi dengan bergabungnya bapak Efrit yang sekarang berposisi sebagai ketua PAC,” ujar Adolfus.

Adolfus berharap agar ketua PAC yang baru dilantik segera membentuk Pengurus Anak Ranting di desa-desa agar dapat memperlancar kerja-kerja partai ke depannya.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Labuan Bajo Hangus Terbakar

Sementara ketua Bapilu Partai Hanura Kabupaten Manggarai, Heribertus Baben mengatakan konsolidasi seluruh kader partai Hanura di 12 kecamatan akan menjadi konsentrasi Partai Hanura ke depan.

Menurutnya hal tersebut bertujuan untuk mencapai hasil yang memuaskan sesuai target Partai Hanura pada Pileg mendatang. “Pelantikan PAC Kecamatan Wae Ri’i hari ini merupakan bagian dari persiapan menuju perhelatan politik di tahun 2024 mendatang,” imbuhnya.

DPC Hanura Kabupaten Manggarai Lantik Pengurus Baru PAC di Kecamatan Wae Ri'i
Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Manggarai melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) periode 2022-2025 di Kecamatan Wae Ri’i|Foto Pojokbebas.com

Terpisah, Efrid Marung, selaku ketua PAC Partai Hanura periode 2020-2025 di Kecamatan Wae Ri’i mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai atas kepercayaan yang telah diberikan, yakni menduduki jabatan ketua PAC. Dirinya berkomitmen akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Hanura ke depan, lebih khusus di Kecamatan Wae Ri’i.

“Saya memilih Partai Hanura sebagai jalan untuk terlibat dalam mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakat umum, khususnya di Wae Ri’i. Saya melihat banyak sektor di Kecamatan Wae Ri’i yang mesti diberdayakan,” tandas Marung sembari berharap kehadirannya di Partai Hanura dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat di Kecamatan Wae Ri’i. (Pb–6)

kominfo iklan
1 Comment
  1. Anonim says

    sejak kapan perangkat desa diperbokehkan merangkap jadi anggota partai?

Leave A Reply

Your email address will not be published.