Fasilitas Air di Tureng-Reok Barat Rusak, Pemprov NTT Tutup Mata

Fasilitas Air di Tureng-Reok Barat Rusak, Pemprov NTT Tutup Mata
Fasilitas air berupa bak Penampungan air di kampung Tureng yang rusak (ambles semen penyokong bak) selama empat tahun belakangan ini. (Foto: capture Channel JFR Video News-Entertainment)

 

TURENG, Pojokbebas.com – Fasilitas air bersih berupa bak penampung yang dibangun Dinas Pekerjaan Umum (PU) Propinsi NTT di Tureng, Nggalak, Reok Barat, Kabupaten Manggarai rusak selama sekitar 4 tahun terakhir. Hal itu diungkap oleh seorang warga Tureng baru-baru ini kepada awak Pojokbebas.com.

Kerusakan tersebut membuat macetnya penyaluran air dari sumber air yang terdapat di samping gereja Tureng ke beberapa bak penampung air dan cluster keran di dekat rumah warga.

Menurut perangkat dusun di Tureng, sekian tahun tidak diperbaiki dan dibiarkan rusak oleh pihak Desa dan Kecamatan juga Pemerintah Daerah Manggarai karena Dinas PUPR Pemprov NTT belum serah-terimakan pengelolaan fasilitas air tersebut kepada Pemda Manggarai.

Fasilitas Air di Tureng-Reok Barat Rusak, Pemprov NTT Tutup Mata
Bak penampung air di Tureng, Desa Nggalak, kec. Reok Barat, Kab. Manggarai yang bertahun-tahun tak terpakai karena bak utamanya rusak. (Foto: channel JFR Video News-Entertainment)
BACA JUGA:
DPC Hanura Kabupaten Manggarai Lantik Pengurus Baru PAC di Kecamatan Wae Ri'i
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More