Ferry Irawan Perdana Bicara Soal Penyakitnya, Anggi Novita Ungkap Sudah Gugat Cerai

92
Ferry Irawan Perdana Bicara Soal Penyakitnya, Anggi Novita Ungkap Sudah Gugat Cerai
Ferry Irawan dan Anggi Novita. (Foto capture youtube)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Aktor Ferry Irawan angkat bicara terkait penyakit yang tengah menderanya saat ini. Kondisi sakit yang diderita Ferry belakangan ini dikabarkan cukup memprihatinkan, ia bahkan dikabarkan sampai tak bisa mengucap sepatah katapun di depan awak media.

 

Pertama kali tampil pada Kamis (15/7) dan memberikan keterangan secara langsung kepada awak media, Ferry saat itu terlihat kesulitan untuk berjalan lantaran menahan sakit bahkan terlihat sampai  ingin menjerit. Meskipun harus dibantu oleh beberapa anggota keluarga, terutama untuk berbicara, Ferry akhirnya menceritakan kondisi kesehatannya terkini.

“Masih belum stabil gini nih, … semua sakit, ini saya sakit, ini sakit, saya tidur juga susah, mohon doa ya. Minta doanya supaya saya sehat dan bisa beraktivitas lagi,” ungkap Ferry Irawan di Jakarta, Kamis (17/7) dengan ekspresi sambil menahan rasa sakit.

 

Soalnya pilihan dirinya istirahat dan berobat di rumah orang tuanya bukan di rumah sakit, Ferry mengeluhkan soal biaya besar dan khawatir dengan kasus covid-19 yang tengah meningkat.

 

“Kalau di rumah sakit biaya besar dan sekarang kasus covid lagi kenceng jadi saya juga setiap berobat harus swab dulu sesuai protokol kesehatan,” ungkap Ferry.

 

Menanggapi kondisi suaminya yang mengalami perkembangan cukup bagus, Anggi Novita mengaku bersyukur. Tapi Anggi juga mengeluhkan kondisi dirinya yang juga belum sembuh dari sakit struk yang menderanya.

“Kalau sakitnya sudah sembuh alhamdulillah, bagus lah, kalau syaraf kejepit lebih mudah, apalagi dengan teman-teman yang peduli memberikan dana, barokah buat dia. Daripada saya sampai sekarang belum sembuh banget. Mungkin kalau saya gak kena struk saya gak tau, saya demi Allah saya bersyukur, saya dikasih jalan hidup terbaik,” ungkap Anggi Novita di Jakarta, Rabu (14/7).

BACA JUGA :  Leslar Lovers Radikal Fitri Karlina Jadi Panitia di Pernikahan Lesti-Billar Digelar Tahun ini

 

“Saya lihat sih badannya segar bugar, alhamdulilah sehat, mudah-mudahan dapat kerjaan lagi, bisa menghidupi ibu kamu ke depannya,” pungkas Anggi.

Ferry Irawan Perdana Bicara Soal Penyakitnya, Anggi Novita Ungkap Sudah Gugat Cerai
Ferry Irawan dan Anggi Novita saat masih sehat (kiri), Ferry Irawan terbaru dengan leher mengenakan alat bantu. (Foto capture youtube)

 

Ferry Irawan Dihadapkan Gugatan Cerai dari Sang Istri

 

Ditengah perjuangan Ferry saat ini untuk sembuh, ia juga harus dihadapkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri Anggia Novita. Melalui kuasa hukumnya, Anggi diketahui telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tepatnya awal Juli 2021.

 

Tapi dalam gugatan cerai tersebut Anggi juga tidak mencantumkan perihal tuntutan hak asuh anak lantaran keduanya belum memiliki momongan juga harta gono gini kepada Ferry.

 

“Nanti saya kasih tahu, kita sudah masukan (gugatan cerai-Red), sekarang kan lagi covid, jadi pengajuan online, dan ada psikolog dan lawer saya, saya butuh untuk cerita yang tidak bisa ke orang lain, dia yang bantu saya,” ungkap Anggi.

“Yang jelas Mbak Anggia untuk ajukan gugatan perceraian awal Juli di PA Jaksel. Dan tidak punya anak, jadi hanya gugatan cerai saja, untuk harta gono gini ada perjanjian pra-nikah jadi tidak ada gugatan,” ungkap Yogi Widodo kuasa hukum Anggi Novita di Jakarta, Kamis (15/7).

 

“Saya rasa Anggia siap ceraikan Ferry, sangat siap, ungkap Yogi.

 

Menanggapi gugatan cerai Anggi, pihak keluarga Ferry Irawan mengaku menunggu Ferry sembuh yang langsung memberi klarifikasi. Karena kondisi Ferry saat ini tidak boleh stress dan sehingga belum diberi kesempatan untuk menanggapi gugatan cerai istrinya.

 

“Masalah itu biar Ferry kalau sudah baik bisa klarifikasi, soalnya gak boleh stress, nanti sakitnya tambah,” ungkap Ari Satria, Selly, dan Ibu Nur keluarga Ferry Irawan di Jakarta, Kamis (15/7).*(Pb-7) 

BACA JUGA :  Anang dan Ashanty: Aurel dan Atta Jangan Cinta Hanya saat Bahagia Tapi Juga Saat Duka

 

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.