Festival Maritim Labuan Bajo akan Dimeriahkan Deretan Musisi, Seniman, Komunitas, dan Asosiasi Lokal

 

Asean Submit dan KTT G-20
Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata (BOP) Labuan Bajo Flores, Shana Fatina } foto. siaran pers Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, www.kemenparekraf.go.id

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.com – 
Deretan Musisi dan Seniman Lokal akan meriahkan Labuan Bajo Maritime Festival (LBMF) 2022, mulai dari pertunjukan Hip Hop Mukarakat, pertunjukan Sasando oleh Jeagril Pah, Kamus Band, hingga Teater Siapa Kita hadir dalam gelaran Music Night LBMF yang akan berlangsung di Kawasan III Marina Waterfront Labuan Bajo selama 3 hari berturut-turut pada 21 – 23 Oktober 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Komunikasi Publik BPOLBF Sisilia Jenita Jemana, dalam press reales secara tertulisnya.

Festival Maritim pertama di Labuan Bajo berslogan “Give Back For Good” ini juga melibatkan partisipasi komunitas lokal dalam setiap gelarannya, seperti kegiatan Penanaman Koral dan Pengecekan Terumbu Karang yang diinisiasi Komunitas Anak Muda di Pulau Rinca, akan melakukan penanaman sebanyak 270 rumah karang di area seluas 1000 M2.

BACA JUGA:
Survei Indikator Sebut 20,8 Persen Masyarakat Ingin Mudik
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More