Universitas Swasta Terbaik Indonesia Luncurkan Buku Filsafat Solidaritas

Jakarta, Pojokbebas.com – Character Building Development Center (CBDC) Binus University atau Universitas Bina Nusantara (Binus) bekerja sama dengan Binus Publishing meluncurkan dan mendiskusikan buku yang berjudul Filsafat Solidaritas: Perspektif Richard Rorty karya Redemtus Kono, M.Fil dan Dr. Frederikus Fios, S.Fil.,M.Th, di Creative Space Binus, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Diskusi ini dilakukan secara onsite dan online. Diskusi dihadiri ratusan akademisi seluruh Indonesia dan mahasiswa Binus. Diskusi dimoderatori oleh Margareta Engge Kharismawati, M.Fil.

Buku Berkualitas

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M mengucapkan proficiat atas penerbitan dan peluncuran buku yang luar biasa ini. Prof. Engkos mengatakan bahwa filsafat adalah ibu dari kebenaran. Maka filsafat perlu diberi ruang.

“Namun, sayangnya, tidak banyak program studi di Indonesia yang memberikan perhatian kepada program filsafat ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Prof. Engkos menyampaikan bahwa di Universitas Bina Nusantara ada unit Character Building Development Center (CBDC). Unit ini bertangggungjawab terhadap pengembangan karakter para Binusian.

BACA JUGA:
Airlangga Hartarto: PPKM Luar Jawa-Bali Hingga 14 Maret, Cakupan Vaksinasi Jadi Indikator Level
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More