Fokus Layani UMKM, AMAR Cetak Kinerja Kuartal Pertama Terbaik

Jakarta, Pojokbebas.com– PT Bank Amar Indonesia Tbk (“Amar Bank”, BEI: AMAR) mengawali kuartal pertama 2024 dengan kinerja keuangan yang solid.

Amar Bank berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp48,86 miliar, tumbuh 41,9% secara tahunan (year-on-year); kinerja yang tetap konsisten mencatatkan hasil positif setelah tahun lalu menutup tahun buku 2023 dengan capaian yang tumbuh signifikan.

Perseroan juga optimis capai pertumbuhan signifikan di 2024, didorong oleh fundamental bisnis yang kuat dan bertumbuh dalam hadirkan solusi perbankan digital yang sesuai dengan kebutuhan UMKM melalui kemajuan teknologi inovatif.

Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, Amar Bank berhasil mencatatkan kinerja kuartal pertama terbaik dibandingkan dengan kuartal pertama tahun sebelum-sebelumnya, dan hal ini merupakan pemacu bagi Amar Bank untuk tetap konsisten di sepanjang tahun 2024.

“Secara umum, keseluruhan kinerja perseroan pada Q12024 ini menggambarkan keberhasilan Kami dalam membangun fondasi yang kuat dan memanfaatkan dengan baik kerangka kerja yang tangguh dari sisi risiko dan teknologi yang telah dibangun selama beberapa tahun terakhir,” kata Vishal.

BACA JUGA:
“ONEPACK” Solusi Pengiriman Dari Lion Parcel, Kirim Barang Hanya dalam 1 Hari dengan Jaminan Uang Kembali
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More