Gagal Pentaskan Tarian Karena Gubernur Viktor Terlambat, Siswa SD di Colol Kecewa Berat

Gagal Pentas Tarian Karena Gubernur Viktor Terlambat, Siswa SD di Colol Kecewa Berat
Gubernur NTT kunjungi Colol, pusat kopi di Manggarai. Foto istimewa

 

COLOL, Pohokbebas.com -Sejumlah siswa Sekolah Dasar Inpres (SDI) Wae Nunung di Colol sangat kecewa terhadap Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat yang melakukan kunjungan kerja di daerah pusat kopi itu pada Sabtu (22/05). Dasar kekecewaan para generasi penerus ini adalah ketidakdisiplinan orang nomor satu NNT itu dalam berkunjung.

Gegara kedatangannya molor sampai 5 jam yaitu tiba sekira pukul 19.00 WIB dari agenda yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB, sisaw SD itu gagal mementaskan tarian yang meupakan kekayaan budaya Manggarai. “Kami diminta untuk bubar dan pulang ke rumah masing-masing tadi karena sudah mulai gelap,” ujar Ari, salah seorang siswa SDI Wae Nunung di Colol, dilansir dari Matanews.net, Sabtu (22/05).

Padahal, sejak pagi para siswa dengan semangat menanti kehadiran Gubernur Viktor Laiskodat tiba di Lokasi tersebut. Karena Gubernur NTT terlambat, semua yang sudah dipersiapkan oleh siswa SDI Wae Nunung, termasuk tarian penjemputan, batal untuk dipentaskan di hadapan orang nomor satu di Provinsi NTT tersebut.

BACA JUGA:
Testimoni tentang Heribertus Baben
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More