Ganjar Mahfud Pantas Jaga NKRI

Oleh Marianus Gaharpung, dosen FH Ubaya Surabaya

HARI Kartini, 21 April 2023 adalah moment bersejarah hari emansipasi wanita sebagai tonggak perjuangan kaum perempuan Indonesia.

Ibu Megawati Soekarnoputri mengambil moment tersebut sebagai simbol wanita Indonesia juga mampu membentuk melahirkan putra terbaik untuk Nusa dan Bangsa sebagai capres PDIP.

Sehingga tepat jam 13.45 WIB, dengan mengucapkan bismillah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo yang sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai capres Republik Indonesia dari PDI-P.

Pasca ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDI-P, publik tanah air mulai berdiskusi ria di ruang publik siapa tokok yang tepat bersama Gubernur Jawa Tengah bakal Cawapresnya bersama berjuang menuju Istana Negara 2024 nanti.

Publik mulai memprediksi bahkan meyakini Ganjar Pranowo berpasangan dengan siapa saja pasti keluar sebagai pemenang. Apalagi jika berpasangan dengan Prof. Mahfud M.D menkopolhukam yang akhir akhir ini ibarat “singa” buas yang sangat ditakuti para koruptor serta politisi bermasalah.

BACA JUGA:
Tetapkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, Hanura Beberkan 10 Alasan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More