Gemilang di Fase Grup dengan 9 Poin Tanpa Kebobolan, Spanyol Kandidat Juara Euro 2024

JAKARTA, Pojokbebas.com--Racikan manjur pelatih Luis de la Fuente membuat Timnas Spanyol tampil gemilang di fase penyisihan Grup B Piala Eropa atau Euro 2024.

Pada laga penutup kontra Albania di Dusseldorf, Jerman, Selasa (25/6) dini hari WIB, Timnas Spanyol memetik kemenangan 1-0.

Kemenangan ini menutup rangkaian babak penyisihan tim berjuluk La Furia Roja dengan prestasi moncer, yaitu tanpa kebobolan gol dan mengumpulkan nilai sempurna 9 poin dari tiga laga.

Dari tiga laga di Grup B yang dihuni bersama Italia, Albania, Kroasia, Timnas Spanyol berhasil mencetak lima gol dengan kemenangan besar saat laga melawan Kroasia.

Pada pertandingan pembuka kontra Kroasia yang digelar di Olympiastadion, Sabtu (15/6) itu, tim La Furia Roja menang 3-0 berkat gol Alvaro Morata, Fabian Ruiz dan Dani Carvajal.

Selanjutnya, pada laga kedua melawan Italia di Stadion AufSchalke, Jumat (21/6), klub yang ditukangi Luis de la Fuente itu sukses menundukkan perlawanan skuad Gli Azzuri -julukan Italia- dengan kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri Calafiori.

BACA JUGA:
Matchday Ke-3 Grup C Piala Eropa Berkahir, 11 Negara Lolos ke 16 Besar
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More