Guru SMPK Virgo Fidelis Maumere Masuk Nominator Penerima Teacher Literacy Award Tingkat Nasional 2023

Laporan Wall Abulat (Wartawan Pojokbebas, Kolumnis dan Penulis Buku)

Guru SMPK Virgo Fidelis Maumere Masuk Nominator Penerima Teacher Literacy Award Tingkat Nasional 2023
Robertus Adi Sarjono Owon, salah seorang pendidik di SMPK Virgo Fidelis Maumere, Kabupaten Sikka, NTT ditetapkan sebagai salah seorang nominator penerima Teacher Literacy Award (TLA) tingkat nasional tahun 2023. (Foto istimewa)

 

MAUMERE, Pojokbebas.com – Robertus Adi Sarjono Owon, salah seorang pendidik di SMPK Virgo Fidelis Maumere, Kabupaten Sikka, NTT ditetapkan sebagai salah seorang nominator penerima Teacher Literacy Award (TLA) tingkat nasional tahun 2023. Program ini digagas oleh Nyalanesia, sebuah lembaga nirlaba yang hadir untuk bersama-sama menciptakan ekosistem literasi dan pendidikan yang berkemajuan.

Nyalanesia berusaha mewadahi seluruh pelajar, pengajar, dan pengkarya Indonesia agar dapat bahu membahu menciptakan solusi dan mewujudkan mimpi.

Teacher Literacy Award (TLA) merupakan salah satu program unggulan Nyalanesia yang merupakan kompetisi inovasi dan strategi memajukan pendidikan literasi bagi pendidik Indonesia yang pernah terlibat dalam program Nyalanesia. Selain menjadi ajang kompetisi, TLA dapat menjadi ajang publikasi dan penyebaran inspirasi bagi para pendidik atas dedikasinya dalam mengembangkan program literasi di sekolahnya.

BACA JUGA:
Pemerhati HAM dan Anti Perdagangan Orang Kabupaten Sikka Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Kapolres Sikka dan Kapolda NTT Terkait Tidak Tuntasnya Pencarian 4 Orang Korban TPPO
Berita Terkait
2 Komen
  1. Adi Sarjono berkata

    Thanks a lot

  2. tegar berkata

    Visit Website:)

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More