Hadapi Peru pada Penyisihan Grup, Pelatih Argentina Rombak Susunan Pemain

JAKARTA, Pojokbebas.com–Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengaku lega usai mengalahkan Chile pada matchday kedua Copa America 2024.

Pada laga yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (26/6) pagi WIB itu, Messi dan tim memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol Lautaro Martinez pada menit ke-88.

Dengan kemenangan itu, tim berjuluk La Albiceleste tersebut memastikan diri laju  ke babak perempatfinal meski masih menyisakan satu pertandingan, yaitu melawan Peru, Sabtu pekan ini.

Sang pelatih mengatakan, lolos ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa akan memungkinkan dia leluasa melakukan eksperimen.

Pelatih yang sukses membawa Argentina menjuarai Copa America 2021 dan Piala Dunia 2022 itu berencana mengubah susunan pemain dalam pertandingan melawan Peru pada hari Sabtu mendatang.

Pada pertandingan melawan Chile, Scaloni sengaja menyimpan beberapa pemain muda berbakat semisal pemain sayap Alejandro Garnacho.

Alejandro tidak diturunkan di kedua pertandingan karena alasan masih terlalu muda. Scaloni tidak ingin melakukan eksperimen di waktu yang tidak tepat.

BACA JUGA:
Ikuti Kejuaraan INKADO Tingkat Provinsi, Dojo Kartika Perkasa Jonggol Raih 13 Emas, 4 Perak, dan 5 Perunggu
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More