kominfo iklan

Hari Orang Tua Seminari Menengah Stella Maris Bogor Dipenuhi Unjuk Bakat Anak Seminari

180

 

Dr. Frederikus Fios bersama isteri mendamping putra sulung mereka (berpakaian adat) yang kini sedang belajar di seminari Stella Maris Bogor

Bogor, Pojokbebas.com – Pada Minggu 25 September 2022 Komunitas Seminari Menengah Stella Maris Bogor merayakan hari orang tua dengan tajuk “Cinta Orang Tua Menguatkan Panggilan”. Perayaan ini bertempat di Aula Seminari Stella Maris Bogor, dihadiri para orang tua, para romo pembina, suster, frater, para donatur dan anak-anak seminari.

Acara ini didahului dengan perayaan ekaristi dipimpin oleh Rektor Seminari RD Agustinus Wimbodo Purnomo didampingi para imam lainnya.

Dalam kotbahnya RD Agustinus mengatakan anak-anak di seminari diajarkan untuk seimbang dalam dirinya. Mereka dilatih untuk memiliki pengetahuan dan memiliki hati yang peduli pada sesama maupun lingkungan sekitar.

obor ormas

Di hadapan para orang tua Rektor Seminari Stella Maris, RD Agustinus Wimbodo Purnomo mengucapkan selamat datang untuk para orang tua yang hadir.

“Di seminari anak-anak bukan saja belajar ilmu pengetahuan namun juga mengembangkan bakat dan skills mereka melalui ekskul”, kata Romo Agustinus dalam sambutan membuka Hari Orang Tua di Aula Seminari.

Dalam kegiatan ini, anak-anak bermain band, bernyanyi, bermusik, bermain teater dan unjuk bakat lainnya.

Para orang tua yang hadir tampak menikmati kegiatan hari orang tua 2022 yang dihiasi berbagai suguhan acara yang menghibur.

Semoga dengan perayaan ini relasi anak dan orang tua semakin akrab sehingga anak-anak semakin kuat dalam menapaki panggilan Tuhan.

knpi
BACA JUGA :  Bamsoet Ingatkan Generasi Muda Harus Selalu Berpedoman Pada Pancasila Sebagai Falsafah Bangsa
hanura

Leave A Reply

Your email address will not be published.