HUT RI di Naga, Sederhana Tapi Berdampak Luar Biasa

HUT RI di Naga, Sederhana Tapi Berdampak Luar Biasa
Tim sepak bola dari Desa Pulau Nuncung dan Desa Poco Golo Kempo saat berlaga di Naga, Desa Mata Wae, Kecamatan Sano Nggoang. Foto/Robert Perkasa

 

SANO NGGOANG | Pojokbebas.com | Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat, Marten Mitar, A.Md
mengapresiasi para pihak yang telah menginisiasi perhelatan  turnamen olahraga sepak bola dan bola volly dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Naga, Desa Mata Wae, Kecamatan Sano Nggoang, 9-17 Agustus 2022.

“Dengan inisiatif sederhana ini kita bisa menghadirkan atmosfir HUT Kemerdekaan RI ke tengah kebersahajaan hidup masyarakat kita di desa”, ujar Marten Mitar  saat membuka turnamen tersebut di lapangan sepak bola Naga, Desa Mata Wae, Selasa (9/8/2022) petang Wita.

Dengan turnamen itu, kata Marten, masyarakat diajak keluar dari aktifitas rutinnya sepanjang tahun. Meski cuma sebentar tetapi yang sebentar itu menghadirkan kegembiraan kolektif  secara psikologis. Kegembiraan kolektif itu tidak bisa muncul setiap saat.

BACA JUGA:
Derita Petani Pascabanjir,  Menanam Padi Menuai Pasir
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More