Infrastruktur Transportasi  dan Teknologi Digital Perkokoh Persatuan Bangsa

 

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo saat membuka Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara virtual melalui video konferensi dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 18 Desember 2020

Jakarta, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo memiliki perhatian yang sangat besar untuk membangun infrastruktur transportasi dan teknologi digital.

Selama periode pertama pemerintahannya, Presiden Joko Widodo  lebih dikenal dengan program-program pembangunan infrastruktur transportasi.  Ia membangun jalan tol dihampir semua pulau-pulau besar di Indonesia, Papua, Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Namun, sebetulnya, Presiden Joko Widodo tidak hanya membangun infrastruktur transportasi. Para periode pertama pemerintahannya, bahkan juga sampai sekarang, Presiden Joko Widodo juga mengembangkan teknologi digial.

Dengan pengembangan infrastruktur transportasi dan teknologi digital. Presiden Joko Widodo menghendaki konektivitas antara wilayah dapat terjadi dengan baik untuk meningkatkan daya saing, soliditas sosial dan tentu persatuan bangsa yang lebih kokoh.

BACA JUGA:
Bamsoet: Mandalika Siap Gelar MotoGP dan World Super Bike, Pembangunan Capai 70 Persen
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More