Investasi Emas Menguntungkan, Hartadinata Sarankan Minimal 10 Persen Portofolio

JAKARTA, Pojokbebas.com Investasi emas merupakan salah satu instrumen yang nilainya selalu meningkat dalam jangka panjang.

PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), terus melakukan berbagai upaya edukasi memberdayakan pelanggan untuk memiliki emas sebagai investasi.

Dalam talk show bertajuk “Investasi Emas & Gold Show” yang diadakan pada BSI International Expo 2024, Sandra Sunanto menekankan pentingnya memiliki emas sebagai penjaga kestabilan keuangan pribadi.

“Minimal pada portofolio investasi kita, ada 10% yang berupa emas,” ungkap Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi, Tbk, Kamis (27/6).

Memiliki emas, lanjut dia, bukan sekadar investasi jangka panjang, tetapi juga untuk berjaga-jaga seandainya terjadi sesuatu di dunia seperti perang atau pandemi.

“Jika terjadi ketidakpastian global, emas menjadi instrumen investasi yang paling aman dan stabil,” tandasnya.

Menurut Sandra, budaya Indonesia sangat berkaitan dengan emas. Di dunia ini cuma ada tiga negara yang budayanya sangat terkait dengan emas, yaitu China, India dan Indonesia.

BACA JUGA:
Indonesia-Vietnam Bahas Komitmen Penguatan Kemitraan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More