Jadi Daerah Pariwisata Premium, Bupati Mabar Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Wilayah Mabar

Jadi Daerah Pariwisata Premium, Bupati Mabar Minta Masyarakat Jaga Kebersihan Wilayah Mabar
Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE memantau pekerjaan pembersihan pantai sepanjang pantai Pede hingga pantai Jayakarta, Senin (12/4). (Foto: @ProkopimManggaraiBarat)

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.Com – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, SE memantau pekerjaan pembersihan pantai sepanjang pantai Pede hingga pantai Jayakarta dalam rangka alternatif area publik yang dapat digunakan bersama oleh masyarakat  sebagai tempat wisata juga menjamin pariwisata Labuan Bajo sebagai Destinasi Super Premium, Senin (12/4)

Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan para pengusaha hotel yang berlokasi di pantai Pede sampai Muara Gorontalo pada tanggal 7 April yang lalu. Kerja bakti pembersihan sampah ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat mulai dari masyarakat, pemilik hotel dan restauran, TNI-POLRI, pol PP, jajaran Kecamatan Komodo dan Desa Gorontalo.

BACA JUGA:
Iring-iringan Kendaraan Jenazah Lukas Enembe Diwarnai Kerusuhan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More