Jalan Propinsi Rusak Parah di Beberapa Titik, Warga Desa Kombo Selatan Perbaiki secara Swadaya

Jalan Propinsi Rusak Parah di Beberapa Titik, Warga Desa Kombo Selatan Perbaiki secara Swadaya
Warga Kampung Mowo, Dusun Hita, Desa Kombo Selatan secara swadaya memperbaiki jalan Propinsi di desanya, jalur Noa-Rego, yang mengalami kerusakan parah di beberapa titik. Kegiatan yang dilakukan atas insiatif warga tersebut dilakukan pada Kamis (10/3). (Foto: istimewa)

 

PACAR, Pojokbebas.com – Warga Kampung Mowo, Dusun Hita, Desa Kombo Selatan secara swadaya memperbaiki jalan Propinsi di desanya, jalur Noa-Rego, yang mengalami kerusakan parah di beberapa titik. Kegiatan yang dilakukan atas insiatif warga tersebut dilakukan pada Kamis (10/3).

“Kegiatan warga Kampung Mowo, Dusun Hita, Desa Kombo Selatan, Kecamatan Masang Pacar, secara swadaya perbaiki jalan propinsi yang Jalur Labuan Bajo-Rego yang rusak parah,” kata seorang warga Hita secara tertulis kepada awak Pojokbebas.com, Kamis (10/3).

Tampak beberapa warga meratakan jalan yang berlubang dan masih berupa campuran tanah liat dan batu tersebut.

 

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, beberapa bagian ruas jalan propinsi Labuan Bajo-Pacar-Rego-Reo yang belum diaspal. Termasuk di titik antara Noa dan Rego salah satunya ruas jalan di Desa Kombo.

BACA JUGA:
Biara Kamilian Maumere Beri Kado HUT RI ke-76  1 Unit Rumah untuk Seorang ODGJ di Manggarai Barat
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More