Jelang 100 Hari Kerja Bupati-Wabup Mabar, Tim Ahli: Menuju Mabar Mantap Bukan Perkara Mudah

Jelang 100 Hari Kepemimpinan, Bupati Mabar: Menuju Mabar Mantap Bukan Perkara Mudah
Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kesra Geyetanus Danggur dalam Seminar jelang 100 hari Kepemimpinan Bupati dan Wabup Mabar, Jumat (28/5). (Foto: @Prokopim Mabar)

 

LABUAN BAJO, Pojokbebas.Com – Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kesra Geyetanus Danggur Mewakili Bupati Manggarai Barat, membuka seminar awal penelitian penyusunan peta potensi investasi di Kabupaten Manggarai Barat, Jum’at (28/05).

Seminar tersebut menandai tanggal 28 Mei 2021 genap 3 bulan atau hari ke-92 menjelang pembulatan 100 hari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati di Manggarai Barat.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Staf Ahli Gaye mengatakan terlalu dini untuk mengatakan bahwa Bupati bersama Wakil Bupati telah membuat perubahan mendasar.

Diungkapkan Gaye, bukan perkara mudah untuk menata masalah kemiskinan, ketertinggalan dalam kualitas Pendidikan, ketertinggalan, dalam jangkauan dan mutu pelayanan Kesehatan dasar, ketertinggalan dalam pembangunan berbagai infrastruktur dasar, ketertinggalan dalam pemanfaatan teknologi informasi dan teknologi pertanian di Manggarai Barat.

BACA JUGA:
Bupati Mabar Hentikan Semua Pungutan Retribusi Daerah di TNK
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More