Jelang Pemberkatan Gereja Stasi Waturia, Panitia Gelar Berbagai Kegiatan

Laporan Dionisius Ngeta, Komsos Paroki Nangahure

MAUMERE, Pojokbebas.Com – Adalah sebuah kebahagiaan yang tiada taranya jika umat telah memiliki sarana peribadatan apalagi itu dibangun dengan keringat bahkan air mata alias kerja keras dan penuh pengorbanan. Rumah ibadat/Gereja adalah salah satu sarana penting bagi umat dalam menjalankan peribadatannya demi peningkatan kualitas keimanannya kepada Tuhan.

Inilah kira-kira suasana bathin yang diekspresikan oleh umat Stasi Waturia, salah satu Stasi paling barat dari Paroki Santa Maria Magdalena Nangahure Keuskupan Maumere Flores NTT. Karena itu  berbagai kegiatan dirancang dan dilaksanakan oleh  Pengurus Stasi bersama Panitia Pemberkatan Gedung Gereja Stasi tersebut. Pemberkatan Gereja Stasi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2023 oleh bapak Uskup Edwaldus Martinus Sedu.

Ketua Stasi Waturia yang biasa dipanggil pak Bil, dalam wawancara mengatakan bahwa dalam rangka pemberkatan gereja Stasi, mereka telah membentuk Panitia Khusus dan telah dilakukan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Pentas Seni Bersama SMAK Frateran Maumere.

BACA JUGA:
Fasmadewi di Desa Wisata Coal Menuju Desa Wisata Maju
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More