Joe Biden Bantah Dukung Kampanye Ant-Semit

JAKARTA, Pojokbebas.com–Sejumlah pihak menuduh Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberi ruang terhadap anti-Semit belakangan ini. Menanggapi tuduhan itu, Biden mengatakan tak ada ruang untuk penyebaran kebencian di kampus-kampus dan seluruh negaranya.

Tudingan itu muncul beriringan dengan maraknya kampus di AS melakukan aksi unjuk rasa membela Palestina dalam satu pekan terakhir. Sementara itu, Bidan tak kunjung buka suara menyikapi aksi-aksi itu.

“Seharusnya tidak ada tempat di kampus mana pun, tidak ada tempat di Amerika untuk anti-Semit atau ancaman kekerasan terhadap mahasiswa Yahudi,” kata Biden diberitakan AFP, Kamis (2/5).

Menurut Biden, tidak ada tempat untuk ujaran kebencian atau kekerasan dalam bentuk apa pun. “Baik itu anti-Semit, Islamofobia atau diskriminasi terhadap orang Arab Amerika atau Amerika Palestina,” ujarnya di Gedung Putih.

Hal tersebut disampaikan setelah Partai Republik menuduhnya bersikap lunak terhadap situasi yang mereka nilai sebagai sentimen anti-Semit di antara para pengunjuk rasa.

BACA JUGA:
Israel Serbu RS Ibnu Sina, 3 Pejuang Tewas
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More