Jokowi Apresiasi MA Percepat Transformasi Hukum Indonesia

Jokowi Apresiasi MA Percepat Transformasi Hukum Indonesia
Jokowi saat menyampaikan sambutan pada Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2021 secara virtual di Istana Negara, Jakarta,Selasa (22/02/ 2022). Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

 

JAKARTA, Pojokbebas.com –  Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi langkah Mahkamah Agung (MA) dalam mempercepat pembangunan pengadilan modern. Apresiasi itu disampaikan Jokowi karena MA telah melakukan Akselerasi transformasi sistem peradilan konvensional menjadi sistem peradilan modern guna mempercepat transformasi hukum Indonesia.

Apresiasi tersebut disampaikan Jokowi dalam sambutannya pada Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2021 secara virtual di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/02/ 2022).

“Transformasi ini menjadi tahapan penting dalam memberikan pelayanan peradilan yang lebih baik, bagi masyarakat pencari keadilan. Pelayanan peradilan yang lebih cepat dan lebih mudah, yang sederhana, berbiaya ringan, dan profesional, serta memastikan terciptanya penegakan hukum yang berkeadilan,” ucap Jokowi.

BACA JUGA:
Presiden Joko Widodo Ingatkan Jajarannya Untuk Antisipasi Anomali La Nina
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More