Jokowi Berikan Bonus Apresiasi kepada Sembilan Atlet Peraih Medali SEA Games Ke-31 Vietnam  

Jokowi Berikan Bonus Apresiasi kepada Sembilan Atlet Peraih Medali SEA Games Ke-31 Vietnam  
Presiden Jokowi menyerahkan bonus apresiasi bagi atlet SEA Games ke-31 Vietnam, di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (13/6/2022). Foto: BPMI Setpres/Lukas

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Presiden Jokowi  memberikan bonus dan apresiasi kepada para atlet SEA Games ke-31 Vietnam, di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin (13/6/2022). Presiden Jokowi mengaku bangga atas raihan medali yang berhasil dibawa pulang oleh para atlet ke Tanah Air.

“Dari 499 atlet, 408 memperoleh medali. Artinya, 82 persen atlet yang kita kirimkan ini membawa medali pulang ke Tanah Air,” ujar Presiden.

Presiden kemudian menuturkan pentingnya membangun ekosistem olahraga dengan kerja fokus untuk memberikan hasil yang lebih baik. Menurutnya, meski jumlah atlet yang dikirimkan tidak sebanyak pada gelaran SEA Games sebelumnya, tetapi hasil yang diperoleh pada tahun ini meningkat.

“Kalau kita lihat, seperti yang saya sampaikan yang lalu sebelum berangkat, 2015 kita peringkat ke-5, 2017 peringkat ke-5, 2019 peringkat ke-4, dan sekarang kita masuk peringkat ke-3 meskipun kita hanya mengirimkan 499 atlet,” lanjutnya.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi Memimpin Apel dan Renungan Suci di TMP Kalibata
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More