Jokowi Ingin Pastikan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Dilaksanakan Sesuai Jadwal dan Tepat Waktu

Jokowi Ingin Pastikan Penyelenggaraan Pemilu 2024 Dilaksanakan Sesuai Jadwal dan Tepat Waktu
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno (Kanan belakang) dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan depan) menerima Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 30 Mei 2022. Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Presiden Jokowi menerima Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Pada kesempatan tersebut KPU melaporkan perkembangan penyelenggaraan pemilihan umum, terutama untuk persiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, di antaranya terkait dengan anggaran atau pendanaan pemilu, fasilitas sarana dan prasarana pemilu, dan hubungan untuk personel penyelenggaraan pemilu.

“Bapak Presiden tadi menyambut baik laporan kami KPU, tentang penyelenggaraan Pemilu 2024 dan beliau memberikan dukungan sepenuhnya untuk penyelenggaraan Pemilu 2024,” kata Ketua KPU Hasyim Asy’ari dalam keterangannya selepas pertemuan.

BACA JUGA:
Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Diharapkan Terwujud
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More