Jokowi: NU Punya Kemampuan dalam Menciptakan Pemerataan Ekonomi Umat

Jokowi: NU Punya Kemampuan dalam Menciptakan Pemerataan Ekonomi Umat
Jokowi saat meresmikan Pembukaan Muktamar Ke-34 NU di Pondok Pesantren Darussa’adah, Kabupaten Lampung Tengah, pada Rabu (22/12/ 2021). (Foto: presidenri.go.id)

 

LAMPUNG, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo meyakini bahwa Nahdlatul Ulama (NU) memiliki potensi luar biasa dalam mendukung terciptanya pemerataan ekonomi umat. Potensi itu antara lain berupaka kekuatan anak muda dan santri yang berkualitas dengan kompetensi baik.

“Nahdlatul Ulama (NU) memiliki potensi dalam rangka pemerataan ekonomi umat. NU memiliki kekuatan anak muda dan santri yang berkualitas dengan kompetensi baik,” ungkap Jokowi saat meresmikan Pembukaan Muktamar Ke-34 NU di Pondok Pesantren Darussa’adah, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (22/12/ 2021).

Menurut Jokowi apabila potensi yang dimiliki NU tersebut dirajut dalam suatu sistem/wadah kekuatan ekonomi, maka Presiden yakin akan mampu menyejahterakan masyarakat.

“Apabila ini bisa dirajut dalam sebuah kekuatan lokomotif saya meyakini ini bisa menarik gerbong-gerbong yang ada di bawah untuk bersama-sama dalam rangka menyejahterakan kita semuanya,” kata Jokowi.

BACA JUGA:
Jokowi Berikan Bonus Apresiasi kepada Sembilan Atlet Peraih Medali SEA Games Ke-31 Vietnam  
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More