Kangen Band Meriahkan Diskusi Luring di Pelalawan

PELALAWAN, Pojokbebas.com– Kangen Band ikut meriahkan diskusi luring literasi digital di Kabupaten Pelalawan, Riau, tumpah ruah memenuhi halaman Kantor Bupati, Minggu (23/6) malam.

Ribuan warga larut dalam buaian irama lagu yang dimainkan kelompok musik asal Bandar Lampung itu sengaja hadir untuk memeriahkan diskusi literasi digital yang dikemas dengan format talkshow dan digelar ’chip in’ dalam acara Pesta Rakyat 2024.

Mengusung tema ”Globalkan Budaya Lokal: Yuk Ngonten tentang Indonesia”, diskusi luring (offline) yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama komunitas pemuda setempat itu, merupakan rangkaian kegiatan untuk memberikan edukasi dan digitalisasi budaya lokal daerah Kabupaten Pelalawan.

Mengawali diskusi, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Saputra mengatakan, diskusi dalam rangkaian pesta rakyat Kabupaten Pelalawan 2024 ini, bertujuan agar masyarakat dapat memahami pentingnya peran dunia digital dalam mempromosikan budaya lokal.

BACA JUGA:
Stunting di Kabupaten Sikka Menurun
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More