Kapela Permanen,  Karya Penuh Syukur untuk Stasi Wangkal di Tahun Santo Yosep

Oleh Walburgus Abulat (Wartawan Pojokbebas.com)

Kapela Permanen, Karya Penuh Syukur untuk Stasi Wangkal di Tahun Santo Yosep
Penulis: Walburgus Abulat (Wartawan Pojok Bebas.com)

 

DUA momen waktu tanggal 29 Desember 2020 dan tanggal 23 Oktober 2021 bakal  tak terlupakan oleh 99 kepala keluarga umat Stasi Santo Yosep Wangkal, Paroki Maria Imakulata Kajong, Keuskupan Ruteng. Betapa tidak. Dua momen waktu itu mengawali suatu momen berahmat/khronos bagi mereka dalam upaya menata kehidupan spiritual dan kehidupan menggereja mereka.

Tanggal 29 Desember 2020 merupakan awal yang baik bagi umat stasi ini mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pemimpin Tertinggi Prudential Indonesia Petrus Reinaldi Mudahar  yang berdomisili di Jakarta; dan salah seorang imam Ordo Karmel asal Paroki Kajong, RP Paskalis Patut, O.Carm yang saat ini bertugas di Biara Karmel Maumere.

Apa gerangan sehingga Pemimpin Tertinggi Prudential Indonesia itu berada di salah satu Kampung Udik di Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai saat itu- yang notabene akses transportasi daratnya sedikit kesulitan karena topografi kampung Wangkal berada di atas bukit, dan melewati beberapa kali berisiko?

BACA JUGA:
Ratusan Hektar Sawah di Kecamatan Ruteng Terancam Gagal Panen
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More