Kapolres Mabar : Jangan Coba-Coba Intervensi Kamtibmas di Mabar

196
Kapolres Mabar, AKBP Felli Hermanto pimpin apel di Markas Polres Mabar, Sabtu (31/7/2022). Foto/Humas Polres Mabar

 

LABUAN BAJO | Pojokbebas.com |
Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi. Tidak ada yang coba-coba untuk mengintimidasi maupun mengintervensi kamtibmas di Kabupaten Manggarai Barat. Tidak ada toleransi bagi para pelaku gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Manggarai Barat.

Demikian pernyataan tegas Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto, S.I.K, M.Si dalam rilis resminya.

Kapolres memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Mabar tetap terjaga bagi semua tamu wisatawan yang berkunjung maupun masyarakat yang beraktifitas di Labuan Bajo.

Pernyataan Kapolres Mabar  merespon adanya rencana aksi boikot semua jenis pelayanan wisata yang akan dilakukan para pelaku pariwisata di Labuan Bajo terhitung tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2022.

Kapolres Mabar mengatakan, Polri akan selalu berada di garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang dinamis kepada semua masyarakat yang ada di Labuan Bajo

Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mabar untuk tetap tenang dalam melaksanakan aktifitas.

“Jika ada kelompok ataupun oknum yang dengan sengaja atau tidak untuk melakukan intimidasi yang menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Call Center 110 Polres Manggarai Barat, “pinta Kapolres Mabar. *(Robert Perkasa)

BACA JUGA :  Bambang Soesatyo Beri Bantuan Kepada Petani dan Peternak Milenial
kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.