Keluarga Jenguk, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ungkap Penyesalan

189
Keluarga Jenguk, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ungkap Penyesalan
Artis Nia Ramadhani. (Foto @Nia Ramadhani)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Pasca ditahannya pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akibat terjerumus dalam lembah hitam narkoba hingga ditangkap pada Rabu (7/7) pihak keluarga didampingi kuasa hukum menjenguk Nia dan Ardi di tahanan pada Sabtu (9/7).

Diakui Waudi  Nurzaena kuasa hukum Nia dan Ardi, kondisi kedua kliennya itu sudah lebih tenang dari sebelumnya dan dalam kondisi baik. Diduga, Nia sempat merasa syok saat ditangkap polisi, demikian juga Ardi saat menyerahkan diri ke Polisi. Kondisi tersebut membuat Nia dan Ardi belum bisa berbicara langsung kepada awak media.

Saya sudah bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia, dan kondisinya sekarang sudah lebih tenang dalam keadaan baik, seharusnya  mereka berdua dan mungkin menunggu pulih dan  setelah selesai pemeriksaan mereka berdua akan menyampaikan langsung kepada  para  media. Yang kami sampaikan   ya tadi  ketika saya melihat ya, sesungguhnya betapa ada rasa penyesalan yang sangat mendalam dari Bapak Ardi dan Ibu Nia pada peristiwa ini ya beliau mengalami  dengan diproses hukum,” ungkap Waudi Nurzena selaku pengacara Ardi dan Nia, Jumat (9/7).

Hingga Jumat (9/7) keduanya masih menjalani pemeriksaan lanjutan terkait aksi tak terpuji mereka mengkonsumi narkoba jenis sabu. Dan pihak keluarga mendukung langkah pihak Polres Jakarta Pusat untuk mendalami keterlibatan Nia dan Ardi sebagai pengguna alias korban bukan sebagai pengedar. Pihak keluarga juga mendukung langkah kepolisian untuk memburu bandar yang memasok narkoba untuk Ardi dan Nia.

 “Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses perkembangan yang ditegakan  Polres Jakarta Pusat, mengingat keduanya adalah korban penyalah-gunaan narkoba. Keluarga memohon   untuk  dapat  diberikan layanan  kesehatan  sesuai UU yang berlaku, dan ketiga keduanya, Ardi dan Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan orang tua sudah mendapat dukungan kepada keduanya  dan mengagap ini ujian,” ungkap seorang anggota keluarga Ardi Bakrie yang enggan disebutkan namanya di Jakarta, Jumat (9/7).

BACA JUGA :  Curhat Wenny Ariani Sambil Meneteskan Air Mata Menanti Pengakuan Rezky Aditya  

Polisi Ungkap Saat Ditangkap Anak Ardi dan Nia Ada di Rumah

Menurut pengakuan Polisi, saat Nia Ramadhani ditangkap di rumahnya di bilangan Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, ketiga anaknya saat  itu berada di rumah.

Namun ketiga anak Nia dan Ardi tidak menyaksikan momen Nia ditangkap Polisi karena mereka berada di ruangan yang lain.                                

“Anak-anak ada  tapi tidak melihat saat ditangkap tersbut, karena kan rumahnya cukup besar. Anak-anaknya kebetulan tidak melihat,”  ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Adiyoga, di Jakarta, Jumat (9/7). *(Pb-7).

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.