KemenPANRB Lakukan Uji Coba Instrumen Evaluasi Pembinaan Inovasi Layanan Publik

JAKARTA, Pojokbebas.com–Sebanyak 20 instansi pemerintah mengikuti uji coba dan pembobotan instrumen pembinaan inovasi pelayanan publik di Jakarta, Jumat (22/3).

Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik Kementerian PANRB Ajib Rakhmawanto mengatakan, pihaknya tengah fokus pada keberlanjutan dan replikasi inovasi pelayanan publik.

“Sebagaimana diketahui, Kementerian PANRB di tahun ini mempunyai program terkait dengan evaluasi pembinaan inovasi pelayanan publik,” kata Ajib Rakhmawanto.

Ini merupakan tindak lanjut dimana dalam 10 tahun KemenPANRB menyelenggarakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP).

“Tentunya ini perlu dievaluasi guna melakukan perbaikan untuk melaksanakan pembinaan inovasi khususnya terkait dengan pelaksanaan KIPP yang kedepannya nantinya kami harapkan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Disampaikan, ada beberapa bagian penting dari evaluasi pembinaan inovasi pelayanan publik di antaranya yaitu pemantauan terhadap keberlanjutan Top Inovasi, pemantauan terhadap replikasi,

BACA JUGA:
Hery-Heri Mendaftarkan Diri ke KPU Manggarai
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More