Kenalkan Science sejak Dini  Maksimalkan Intelegensi si Kecil

JAKARTAPojokbebas.com– Membesarkan anak-anak yang sukses dengan memberikan yang terbaik menjadi sangat penting untuk meraih peluang di masa depan.

Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, Nutrilon Royal mengadakan program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura.

Acara ini diikuti oleh 10 keluarga terpilih dari total lebih dari 12 ribu peserta. Program ini hadir dengan fokus untuk mendukung stimulasi anak melalui pengenalan science sejak dini.

Itu merupakan bekal untuk meraih potensi maksimal si kecil agar anak mampu maksimalkan intelegensinya dan siap jadi pemenang.

Head of Brand Nutrilon Royal, Imee Putri mengatakan, setiap orang tua pastinya ingin yang terbaik untuk si Kecil, termasuk memastikan anak memiliki daya tahan tubuh yang kuatdan tumbuh kembangnya optimal agar tumbuh jadi pemenang.

Terlebih lagi, di era yang semakin berkembang, “science” sebagai bagian dari STEM (science, technology, engineering, and math) merupakan salah satu skill yang sangat penting dan berguna dalam mengajarkan si kecil mengenai pemecahan masalah, kolaborasi, inovasi berpikir kritis.

“Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk mempersiapkan si Kecil agar ia siap menjadi pemenang atau winning kid sekarang dan di masa depan dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang terbaik,” ujar Imee Putri, Rabu (3/7).

Nutrilon Royal sebagai produk terbaik dikelasnya untuk perkuat imunitas dan maksimalkan intelegensi anak, lanjut Imee, terus berkomitmen untuk mendukung para orang tua dalam memastikan si Kecil mendapatkan dukungan nutrisi terbaik.

“Kami percaya bahwa asupan nutrisi berperan penting untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil yang optimal. Nutricia selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik melalui riset lebih dari dari 120 tahun di Early Life Nutrition Eropa,” benernya.

BACA JUGA:
Santo Yosef Sosok Sarat Makna

Salah satunya Nutrilon Royal, satu-satunya formula pertumbuhan yang lebih tinggi Double Biotics FOS:GOS, serta DHA dan EPA yang teruji klinis untuk perkuat imunitas. Imunitas yang kuat dapat mendukung si kecil memaksimalkan intelegensinya.

“Dengan dukungan kombinasi nutrisi tersebut, diharapkan dapat mendukung si Kecil tumbuh menjadi pemenang,” imbuhnya.

Selain menyediakan produk inovasi nutrisi terbaik, Nutrilon Royal juga menghadirkan inisiatif untuk mendukung stimulasi si Kecil melalui Program Science Camp to Singapore yang berlangsung pada 1-3 Juli 2024 di Singapura.

Program ini merupakan hadiah utama ekslusif untuk 10 keluarga Indonesia terpilih yang telah mengikuti rangkaian program promo Nutrilon Royal Science Camp to Singapore baik dari offline event di berbagai kota maupun secara online.

Program ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pengalaman langsung kepada orang tua dan anak terkait pentingnya pembelajaran science sejak usia dini sebagai bekal untuk si kecil menang di masa sekarang dan di masa depan.

Melalui Program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore, 10 keluarga terpilih akan mengunjungi beberapa lokasi berbasis science di Singapura, diantaranya: Singapore Science Centre, National Children Museum, dan Gardens by The Bay.

Singapore Science Centre merupakan tujuan wisata yang memperkenalkan sains sebagai ilmu yang menyenangkan di semua kegiatannya.

National Children Museum adalah museum pertama yang didedikasikan khusus untuk anak-anak dalam mendukung stimulasi perkembangan anak; dan Gardens by The Bay merupakan salah satu destinasi paling popular di Singapura dengan berbagai jenis flora dari berbagai tempat di dunia.

Jason Choo, Science Centre Manager, Singapore Science Centre mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan Nutrilon Royal dan 10 keluarga Indonesia terpilih dalam rangakain program Science Camp to Singapore.

BACA JUGA:
Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh

Inisiatif program Nutrilon Royal ini juga sejalan dengan upaya kami untuk memperkenalkan sains sebagai ilmu pengetahuan yang menyenangkan.

“Melalui berbagai wahana yang kami hadirkan, kami ingin menumbuhkan rasa cinta anak-anak kepada sainssains,” katanya.

“Dalam rangkaian program Science Camp to Singapore, peserta kami ajak untuk  mengikuti beberapa program khusus, diantaranya Atom’s Adventure, Pertunjukan sains Fire Tornado yang menarik di the Annexe, menjelajahi pameran sains serta Pertunjukan sains Fascinating Life in Our Garden di Auditorium Maxwell,” bebernya.

Pihaknya berharap, melalui rangkaian kegiatan di  Singapore Science Centre dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak yang mengikuti sehingga bisa mendukung memaksimalkan intelegensinya.

Nahlia Sabrina selaku peserta Nutrilon Royal Science Camp to Singapore mengatakan, doronya dan si Kecil sangat senang dapat terpilih mengikuti program Nutrilon Royal Science Camp to Singapore.

“Program ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan kepada si Kecil tentang science dan berharap program seperti ini bisa terus ada kedepannya, agar semakin banyak anak-anak di Indonesia yang tertarik pada dunia science sejak dini dan bisa mendukung perkembangan intelegensi mereka,” tandasnya.

Melalui program Science Camp to Singapore dan dukungan produk bernutrisi dari Nutrilon Royal, pihaknya berharap dapat terus mendukung para orang tua di Indonesia dalam memberikan nutrisi terbaik untuk bantu perkuat imunitas si kecil.

“Kedepannya, kami juga akan terus menghadirkan berbagai inisiatif program inovatif untuk mendukungan para orang tua memberikan stimulasi agar si kecil dapat memaksimalkan kemampuan intelegensinya “, tutup Imee Putri.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More