Ketika Wakil Bupati Sikka Berderai Air Mata Saat Pelepasan Jenazah Wartawan Media Indonesia Moat Angga ke Liang Lahat

Laporan Wall Abulat (Wartawan Pojokbebas & Florespos.net)

Ketika Wakil Bupati Sikka Berderai Air Mata Saat Pelepasan Jenazah Wartawan Media Indonesia Moat Angga ke Liang Lahat
Nyonya Hendrika Heni-istri almarhum Gabriel Langga dan anak semata mayangnya Febronia Gisela menangis histeris di pada salah satu sudut peti jenazah almarhum Gabriel Langga saat hendak diturunkan di liang lahat pada Jumat (16/6/2023). Foto Wall Abulat

 

MENDUNG duka menyelimuti rumah duka almarhum Wartawan Indonesia Gabriel Langga atau akrab disapa Moat Angga di RT 011/RW 04, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat (16/6/2023)

Warga membajiri rumah ini sejak kabar duka meninggalnya Moat Angga menyebar luas di Kota Maumere sejak Kamis (15/6/2023). Moat Angga meninggal di salah satu Hotel di Surabaya  saat hendak ke Jakarta untuk mengikuti ujian tesis sebagai syarat mendapat gelar magister atau Pendidikan S2 pada jurusan Komunikasi di Universitas Budi Luhur Jakarta, pada Selasa (13/6/2023) malam.

Khabar duka ini tak hanya menyelimuti Nyonya Hendrika Heni-istri almarhum dan anak semata mayangnya Febronia Gisela yang pada tanggal 25 Juni pekan depan berusia 8 tahun, serta Ibunda Lusia Betesia, tetapi juga elemen warga dan kerabat kenalan almarhum.

BACA JUGA:
Menko Polhukam Kembali Tegaskan Tak Ada Perpanjangan Masa Jabatan Presiden dan Penundaan Pemilu
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More