Ketua DPC Hanura Manggarai Apresiasi Penunjukan Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai  

144

 

Ketua DPC Hanura Manggarai Apresiasi Penunjukan Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai
Oesman Sapta Odang (OSO) telah menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura|Foto ist

 

JAKARTA, Pojokbebas.com– Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) telah menunjuk Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura. Penunjukan Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara tersebut, mendapat apresiasi dari sejumlah pengurus Partai Hanura di daerah, tidak terkecuali DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai, NTT, Adolfus Gabur, BSc, S.Sos mengapresiasi penunjukan Kodrat Shah sebagai Sekjen DPP Partai Hanura. Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menjatuhkan pilihan kepada Kodrat Shah untuk menjalankan amanah sebagai Sekjen Partai Hanura.

“Atas nama seluruh penguurs DPC Hanura Kabupaten Manggarai, saya menyampaikan proficiat untuk Bapak Kodrat Shah yang telah ditujuk sebagai Sekjen DPP Partai Hanura yang baru,” ungkap Adol Gabur, Senin (15/11/21).

Adol Gabur mengatakan, DPC Hanura berharap kepemimpinan Sekjen yang baru bisa membawa Partai Hanura berjaya pada Pemilu 2024 mendatang. “Harapan kami tidak lain, dengan penujukkan Sekjen baru, Hanura bisa berjaya lagi pada Pemilu 2024 dan bisa punya wakil di DPR RI,” katanya.

Dengan Sekjen baru, Adol Gabur yakin Hanura berja. DPC Hanura Manggarai, tambahnya, siap bekerja sama dan sama-sama kerja untuk kemenangan Hanura di Manggarai. “Kami berharap Partai Hanura menjadi partai besar. Khusus untuk di Kabupaten Manggarai, kami targetkan bisa meraih 5 kursi dan merebut kursi pimpinan dewan,” tekad Adol Gabur.

Begitupun untuk kursi di DPRD Provinsi, Hanura punya target untuk menambah perolehan kursi pada pemilu 2024. “Partai Hanura ini adalah partai besar, dengan kerja keras seluruh Dapil di NTT, kami yakin target-target itu bisa tercapai,” ujarnya.

Menghadapi verifikasi Parpol tahun 2022 mendatang, kata Adol, DPC Hanura sudah mempersiapkan semua persyaratan-persyaratan berkaitan dengan verifikasi tersebut. “DPC Hanura Kabupaten Manggarai sudah sangat siap sesuai ketentuan dari KPU. Apapun persyaratannya, kami sangat siap,” tandas Adol.

Sementara Sekretaris I (Satu) DPC Hanura Kabupaten Manggarai, Kostan Parit pada kesempatan yang sama mengatakan, jabatan-jabatan Sekjen Hanura sebelumnya selalu dipegang oleh pengurus-pengurus pusat. Namun kali ini, Sekjen Hanura dijabat oleh pengurus di daerah.

Adol optimistis, Sekjennya datang dari bawah (pengurus daerah), bisa mengetahui betul persoalan-persoalan di tingkat DPD maupun DPC. “Harapan besarnya dengan terpilihnya Pa Kodrat Shah, bisa bekerja sama dengan Pa Ketua DPP untuk bisa meraih kursi di senayan,” tutur Kostan. (Pb-6) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.