Ketua Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang, Moeldoko Menyampaikan Pidato Politik Pertamanya

KLB Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Sedang, Moeldoko saat menyampaikan pidato politik pertamanya, Jumat (5/3) | foto istimewa.

Deli Serdang-Sumatera Utara, Pojokbebas.com – Partai Demokrat menyelenggarakan Konggres Luar Biasa (KLB)   di Sumatera Utara, tepatnya di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/3).

Konggres ini digagas dan juga dihadiri oleh para pendiri dan kader senior Partai  Demokrat yang tidak puas dengan kempemimpinan AHY.

Sebagian di antara mereka sebelumnya telah dipecat oleh Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka dipecat dengan tidak hormat.

KLB ini secara aklamasi telah memilih dan menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dan sebelumnya juga telah mendemisioner kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Ketua Umum Partai Demokrat.

Dalam pidato politik pertamanya yang viral disiarkan dalam media sosial itu Moeldoko mengatakan, “ini adalah pidato saya yang pertama. Pidato politik dalam upaya menjaga dan membangun demokrasi di Indonesia”.

BACA JUGA:
Penting Revisi UU PKH untuk Tingkatkan Kualitas Penyelenggaraan Haji
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More