Komisaris dan Direksi Danamon Raih Penghargaan

JAKARTA, Pojokbebas.com–Dua anggota Komisaris dan Direksi PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menerima penghargaan Infobank 500 Most Outstanding Women 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank kepada 500 wanita yang dinilai telah berkarya dan memberikan dampak positif pada pertumbuhan industri perbankan di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima salah satunya oleh Hedy Lapian, Komisaris Independen Danamon, dan Rita Mirasari, Direktur Danamon.

Hedy mengatakan, wanita harus berani bermimpi besar dan mempunyai Impian yang tinggi, serta harus selalu menantang diri sendiri untuk berani melalui tantangan demi mewujudkan impian tersebut.

“Fenomena ini sejalan dengan tren wanita sebagai pemimpin (women as leader) di Indonesia yang jumlahnya semakin bertambah mengingat banyak di antara mereka berhasil menduduki berbagai posisi strategis,” kata Hedy, Rabu (12/6).

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2023 terdapat 35,02% wanita yang menduduki posisi manajerial dimana angka ini terus mengalami peningkatan sejak tahun 2015 yaitu 22,32%.

BACA JUGA:
Transaksi Harian di E-Commerce Melonjak 26% selama Pandemi, Kredit Digital Makin Diminati Masyarakat untuk Belanja Online
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More